Biarkan lantai tua atau mengganti?

Harga Lantai Kayu - Jawaban yang universal untuk pertanyaan tentang bagaimana untuk menangani dengan lantai kayu tua, tidak ada. Bahkan, hampir semua orang dapat memperbaiki, semuanya tergantung hanya pada rasa dan kemungkinan. Anda dapat menghargai suasana kualitas teruji waktu, jika Anda memiliki cukup kesabaran dan di atas semua keuangan, adalah lantai tua mereka melayani selama bertahun-tahun.

Sebelum Anda mulai berpikir tentang apa yang harus dilakukan dengan lantai kayu tua, Anda harus tahu berapa lama itu dan apa yang membuat dasarnya. Tanpa informasi ini, Anda dapat melakukan apa-apa untuk membongkar sebagai bagian dari tanah dan untuk menentukan kondisi sebenarnya. Rekonstruksi lantai tidak mudah dan murah. Dalam kasus diproses lebih lanjut (pengamplasan, mengisi, lukisan atau meminyaki), biaya rata-rata berkisar antara 300 sampai 500 CZK per m2, jika Anda memilih sistem yang lebih rumit dan mahal, Anda dapat menggunakan harga CZK 000 diharapkan 750-1. Tak satu pun dari ini tidak masuk akal ketika lantai terpaku ke dasar yang salah. Bangunan bersejarah biasanya škvárobeton, kadang-kadang sampah hanya sekedar sedangkan lantai yang iseng dipasang pada rak yang akhirnya bisa membusuk. tanah kemudian harus sepenuhnya dibongkar dan menyingkirkan limbah ini. Selain itu, jika Anda tinggal di pusat kota di lantai lima tanpa lift, itu bisa menjadi masalah, dan pemulihan mahal.

Di masa lalu mereka lebih suka terutama lantai kayu ek, kelemahan utama mereka, bagaimanapun, biasanya kering. Anda melihatnya dalam kenyataan bahwa kesenjangan antara bar.

Mempersenjatai diri dengan kesabaran

Jika Anda mulai untuk menyelesaikan lantai perbaikan, termasuk tanah, Anda harus berharap bahwa ada beberapa minggu sampai beberapa proses bulan. Ruang harus, tentu saja, yang jelas benar-benar membongkar lantai lama dan menghapus permukaan lama. Akibatnya, perlu untuk membuat screed, menambah kemampuan kering dan akustik isolasi atau penyegelan lapisan dan menunggu. Pada dasarnya, Anda harus memiliki pengeringan 1 mm per hari untuk mengantisipasi, jika Anda melakukannya goreng sehingga 5centimetrový (dan jika ada sebuah bangunan lama yang berkaitan dengan ventilasi nya), Anda harus biarkan kering hanya 6-8 minggu Beton. Setelah 30 hari, Anda dapat memiliki lapisan khusus yang digunakan untuk kelembaban, mempercepat pengeringan, tapi tercermin dalam harga. Tunggu tidak dapat dipersingkat menjadi kurang dari 30 hari, ada teknologi jatuh tempo beton. Jika Anda memiliki sistem pemanas lantai, Anda dapat melakukan setelah sekitar 20 hari, fase ramp-up operasi, yang dijadwalkan berlangsung sekitar tiga minggu, sehingga sekali lagi Anda harus 6-7 minggu. Jika Anda menggunakan lantai asli, atau memilih untuk baru, itu terserah Anda. Kayu biasanya waktu tidak akan menyakiti, sehingga Anda tidak perlu diubah. Selama rekonstruksi tersebut harus menghitung per m2 CZK untuk menghabiskan sekitar 1250 atau lebih.

Jika Anda bersikeras menjaga lantai kayu asli dari perspektif keuangan, lebih mudah, berusia meratakan lantai parket memantapkan atau menghapus, memodifikasi dasar beton dan kemudian meletakkan lantai baru: karpet, vinyl atau laminate flooring. pilihan Anda, terutama kekuatan, Anda membutuhkan barang-barang lain di dalam, seperti pintu, mengatur transisi antara kamar atau perceraian.

Resistance lantai kayu terkait erat dengan kekerasan kayu. hutan sulit seperti oak, beech, spesies kayu eksotik yang ditandai dengan resistensi yang lebih besar. Setiap lantai, tapi akhirnya habis dipakai dan perlu direnovasi. Foto: Kahrs

Animasi Loop Lantai

Setiap pengguna harus memakai perspektif yang berbeda di tanah, sehingga kebutuhan untuk renovasi terutama secara individual. Umumnya, itu adalah dibenarkan jika bagian bawah jalan mulai terlihat. Kemudian lantai harus diampelas. penting dalam hal ini presisi. Bahkan kurang berpengalaman pengrajin nezbrousí tanah lebih dari 1 mm, itu berguna untuk membersihkan permukaan, yang sangat cocok untuk lantai dipernis, di mana sebagian besar kayu tidak rusak, tetapi hanya melukis. Di lantai berkualitas ek yang baik biasanya Film telah dihapus dengan ketebalan 0,5 mm. Jumlah ini kali mungkin tanah, selama hidup diregenerasi tergantung pada ketebalan awal kayu. grinding berlebihan dapat lapisan atas laminate flooring alasan memakai mengampuni mereka. Hasil yang tidak menguntungkan akan ditingkatkan dengan mengecat atau minyak. Oleh karena itu, Anda harus selalu cukup untuk memakai lapisan yang memiliki ketebalan perawatan yang tersisa setelah buffing - tidak boleh kurang dari 6-8 mm.

Tanah harus tanah jika mereka menunjukkan dengan jelas lagu nya dipukuli. Terima kasih lagi menjadi refinished agar terlihat seperti baru. Foto: thinkstock.cz

Dipernis atau diminyaki?

Waktu yang diperlukan untuk permukaan untuk direnovasi tergantung pada apa yang editing akhir pilihan Anda. Anda bisa untuk lukisan, meminyaki atau tumbuh untuk memutuskan. Yang terakhir dua pilihan dengan teknologi yang berbeda, prinsip kimia. Sementara cat menciptakan lapisan pelindung kuat yang melindungi terhadap abrasi, lantai diminyaki terlihat lebih alami. Mereka tidak terlihat oleh goresan atau lapisan diendapkan dari minyak dengan kayu secara bertahap perendaman. Ini akan mengeras dari waktu ke waktu, sehingga untuk meningkatkan kekerasan dan memakai lapisan. Kedua jenis lantai yang tepat benar-benar diasah dari waktu ke waktu dan membuat warna baru. periodisitas selalu tergantung pada kondisi, pemeliharaan dan penggunaan tanah.


Minyak adalah sifat

Berkenaan dengan perlakuan permukaan, banyak ahli menyarankan untuk mengutamakan minyak karena merupakan produk alami, sebagian besar didasarkan pada minyak biji rami, yang diserap ke dalam kayu. Hal ini sebenarnya hanya impregnasi. Minyak menekankan butir dan struktur lantai kayu memiliki lebih hangat dan lebih mudah untuk mempertahankan. Selain itu, ia menawarkan pilihan yang lebih luas dari warna dan aplikasi mereka lebih mudah. Sederhana karena mungkin perbaikan dapat dilakukan di situs dan orang awam dapat menangani. (Tidak hanya untuk properti ini lantai diminyaki digunakan lebih sering, perbedaan harga diabaikan dibandingkan dicat.) Anda hanya perlu fokus pada tempat yang paling umum dan untuk memindahkan potongan-potongan kecil dari furnitur. Ketika. Lantai pada hari Jumat dan menghabiskan akhir pekan jauh dari rumah obat pada hari Minggu setelah hanya merasa bebas Perbaikan diminyaki lantai di kisaran sekitar 20 m2 bisa dilakukan di malam hari, dan jika Anda memberikan perhatian pada tempat yang dicurigai diperkuat, seperti yang diperlukan di pagi hari Anda biasanya akan menggunakan tanah. Kecuali Anda memiliki pilihan untuk berjalan kaki, Anda dapat menggunakan sistem yang memungkinkan lantai untuk digunakan setelah 8 jam. Tapi itu adalah cara yang mahal renovasi.

Jika lantai diletakkan, Anda dapat menyimpannya dengan semua ketidaksempurnaan dan merenovasi hanya di permukaan. Penampilan terakhir adalah tanggal pertandingan instalasi awal yang bagi banyak orang memiliki daya tarik. Namun, apakah kayu yang terlalu kering (Anda tahu itu, sehingga alur kesenjangan yang besar) dan santai (parket klapají dengan parade) untuk membongkar lantai yang lebih baik, merakit dan re-bagian tambahkan potongan baru yang hilang. Jika apartemen merombak, pasti meninggalkan tanah di akhir.

Setelah loop kerusakan kayu dan kesenjangan antara campuran yang tepat grinding papan debu dan gasket khusus. Foto: Bona

Ilmu lak

Cat berbasis air, warna kayu, cat, menyoroti warna berbasis pelarut untuk menekan dan menekankan menggambar. Perbaikan dicat lantai, sebagai lawan lokal tidak diminyaki begitu baik Anda harus berpikir tentang logistik. Hal ini diperlukan untuk meninggalkan ruangan. Cat diperlukan untuk menggiling seluruh permukaan, dan proses berdebu menuntut. Coatings dengan minimal 2 optimal dalam 3 lapisan. Setelah digunakan lantai dasar harus amplas, biasanya dengan biji-bijian yang berbeda. Beberapa pelapis yang 80 sampai 90% sembuh setelah 2-3 hari, kadang-kadang sampai 5 sampai 6 Idealnya, lantai baru dicat bergegas sekitar 10 hari. Jika ini "perlindungan" untuk kegagalan untuk mengikuti risiko yang warnanya tidak sempurna keras dan merusak lantai lagi. Hal ini terutama berlaku untuk rumah tangga dengan anak-anak kecil dan hewan. Keuntungannya adalah bahwa parket awalnya dipernis dapat diobati setelah penggilingan dengan minyak. Sebaliknya, gunakan cat lantai awalnya diminyaki, Anda harus menggunakan kemelekatan istimewa baginya.

Perawatan yang tepat

Untuk sebagian besar tertunda membuat rekonstruksi, itu jelas diperlukan untuk menjaga tepat di lantai. lantai dicat memiliki merasa lebih mewah, karena mereka lebih cemerlang umumnya. Jika Anda tahu bagaimana mengobatinya, pemeliharaan dapat mudah. Jika Anda digunakan untuk berjalan pulang tanpa alas kaki atau sandal, Anda tidak memiliki anak-anak kecil atau hewan peliharaan, risiko goresan jauh lebih kecil dan lantai sehingga Anda dapat mengambil dari 15 sampai 20 tahun tanpa perbaikan. tanah diminyaki membutuhkan waktu tertentu, yang tergantung dari bagaimana pemeliharaan dan bongkar lantai přeolejování karena minyak dari waktu ke waktu, dan juga mengering basah mencuci pembersih lantai. Oleh karena itu penting untuk menggunakan pembersih dengan minyak. Di rumah-rumah lantai transportasi tambahan dianjurkan atau dua přeolejovat untuk tahun ini, sebagai suatu peraturan, namun, interval dari 5 sampai 10 tahun. pemeliharaan ini dapat Anda lakukan sendiri.
Previous
Next Post »