Dapur dengan rencana contras

Pilihan warna atas adalah masalah estetika, tidak begitu banyak dari kinerja daya tahan dan kenyamanan. Mengapa Anda dapat memutuskan sering terlepas dari material, di mana bidang kerja dilakukan, setidaknya untuk jenis yang lebih baru dan berguling akrilik di atas.

Protagonis atas: di dapur, yang sering dibuat dari warna kontras dengan dasar-dasar, baik itu profil dekoratif struktur dan proporsi tanda komposisi nyata "konteks". Rencana kerja, di mana Anda menyiapkan makanan dan bersandar meninggalkan peralatan kecil, harus dari bahan yang tahan lama dan mudah dibersihkan, higienis, nyaman untuk menyentuh dan membawa mata. solusi tradisional - - Pada saat itu pilihan antara permukaan kayu atau batu, atau baja, laminasi, komposit kuarsa, akrilik, Okite, Fenix ​​NTM ™ (laminasi yang terdiri dari resin dari generasi baru (disebut Solid Surface) bahwa perbaikan berkat penggunaan perlakuan panas).

Aphrodite Arrex Le Cucine mendekati finish putih mengkilap dari pintu grafit laminasi dengan unicolor tepi dasar. Ini adalah model klasik dan halus. Nada pengobatan nada memiliki bentuk aslinya. Harga atas permintaan.


Bingkai Arredo3 dinding dilengkapi dengan unit dinding yang besar; Rencana ini ditandai dengan warna arang yang menekankan finish abu terang basis Lyon semenanjung. Harga atas permintaan.


New World Scandola telah disikat dasar dan berwarna kolom cemara kapur; unit dinding yang besar dengan pintu kaca memperkaya komposisi. Bagian atas tudung seluruhnya terbuat dari baja. Sebuah dasar dengan mengukur Journal L 60 x W 58.6 x H 72 cm. Harga € 573,40.


Oranye Evolusi Snaidero adalah "animasi" oleh kehadiran lemari besar di melamin Olmo London abu-abu dan didominasi dengan menggantung dan pesawat merah matte Beijing tidak seperti pintu terbuka basis ditangguhkan. Harga atas permintaan.


Replay Berikutnya Stosa adalah model ergonomis dan fungsional. Pulau ini memiliki dasar-dasar dalam polimer putih "diprofilkan" sangat gelap dari atas; baki dapat menjadi dasar sebagai peserta dan perpustakaan. Sebuah dasar 60 cm, harga € 124.


Febal Casa Marina baris dilengkapi dengan semenanjung besar, dapur dengan ruang tamu menawarkan dan atas Fenix ​​gelap nyaman untuk menyentuh dan fitur tahan lama. Dinding ruang yang besar untuk menyelesaikan semua masalah penyimpanan. Sebuah modul 60 cm, harga € 145


Terbuka Scavolini adalah "dibingkai" top warna Okite Absolute Black yang menekankan butir ek Bole basis. Pintu-pintu yang dihiasi dengan jembatan pegangan dalam paduan logam dengan satin. Unit dinding dengan elemen terbuka berada di mengkilap dipernis Ivoire. Harga atas permintaan.


Geneva BERLONI dibingkai oleh tiga semenanjung besar dengan matt pintu dicat putih kapur yang mendominasi rencana dalam warna coklat intens. Sebuah atap dengan dua panel dicat ukuran L 90 x H 92 cm. Harga € 330


Nevada memiliki Mobilturi pintu melamin materi di ek kopi dan pasir warna, yang membuat mewarnai halus; laminasi atas berwarna putih batu (tebal 2 cm) mendominasi seluruh komposisi. Ukuran tergantung matte L 60 x W 31 x H 72 cm. Harga € 101,26.


Licia Aran Cucine ditandai menyelesaikan model klasik dari pintu berbingkai yang terbuat dari kayu ek cherry solid dengan non-beracun cat berbasis air. Permukaan gelap disorot oleh baja di atas bahwa pintu lemari atas dan soket selimut. Harga atas permintaan.

Previous
Next Post »