Apartemen, Warna Tenang dan Pola Tebal Terkesan

Harga Lantai Kayu - Tiga desainer Babeta Ondrová dan aktor Jan Slowakia, pasangan yang adalah desainer wallpaper dan aksesoris Lavmi belakang Republik merek, memiliki suasana, menaklukkan hati Anda. Menawarkan kamar yang luas, warna tenang dan pola tebal.
Ketika bayi untuk John dan anak Bruno, apartemen mantan lahir dia mulai ketat, sehingga mereka memutuskan untuk pindah. "Tentu saja, akan dari perspektif Jepang dimengerti, karena itu apartemen terlalu besar, tapi itu tidak pernah dimaksudkan untuk privasi, karena hampir semua pintu yang berkaca-kaca," kata desainer. Itu menjadi lima tahun, sudah apartemen ketiga - penggalian ketiga. Tapi Babette jelas bukan tipe yang lebih suka api sebelum: "Saya pindah sering dan benar-benar menyukai," katanya.

Sudah di apartemen lorong, "akunya warna" - secara harfiah, dalam hal tonase. Netral putih Ada ditambahkan biru yang indah warna alami tanah. PHOTO ROBERT Žákovice

Ruang dan suasana terpesona apartemen Babeta dan John pada kunjungan pertama. "Bagi saya lebih penting daripada perabotan," kata Babette. PHOTO ROBERT Žákovice

Intensitas cahaya. Berkat jendela perpecahan besar di setiap kamar banyak cahaya. Fasilitas karya seperti optimis dan masih vzdušněji.

Tarik Fatal

Seperti sebelumnya, dan hal ini adalah di pusat kota, kali ini di rumah dari 1929. "Rumah itu sudah menunjukkan fitur tertentu dari fungsionalisme dan saya memiliki kelemahan untuk fungsionalisme - bahkan hampir semua apartemen di mana I yang pernah hidup, adalah bahwa "Babette kata. apartemen yang sangat besar dengan lima kamar besar dan dapur yang terpisah segera terkesan kedua pasangan. "Dia adalah tata letak yang besar dan ruang. Kami pergi ke ini tanpa berpikir, itu bagi kami sangat dekat," ia tertawa. "Kami memutuskan sebelum kita melihat apartemen," tambahnya pada bulan Januari Slowakia. "Meskipun ia dalam keadaan bobrok, tetapi dengan pemilik, kami sepakat bahwa dasar yang benar dan sisa rekonstruksi akan meninggalkan kita. Awalnya itu tidak di apartemen kamar mandi, sekarang ada dua di dapur dan Konservatorium adalah lantai hanya beton juga dibutuhkan di tanah untuk direnovasi. "

PHOTO ROBERT Žákovice

Dengan kamar besar dan dari awal banyak abad terakhir ruang untuk segalanya - bahkan brilian wallpaper grafis asli untuk membuat.

Selain ruang tamu, ruang makan itu sebelumnya, sekarang ada sebuah kerajaan kecil Bruno, tiga seri terakhir dari kamar, satu kamar tidur lebih tua Emma. PHOTO ROBERT Žákovice

Kemampuan untuk membuka dua pintu geser yang besar, sehingga menghubungkan tiga kamar yang luas tua antusias dan anak-anak.

Di bawah arahan intuisi

Untuk perangkat Babette memiliki kata terakhir: "Bagi saya itu penting, ruang dan suasana adalah furniture rumah Entah bagaimana sadar rozestavím dia, saya pikir, di mana saya menemukan nyaman" yang přitmavím 'dan mana ingin memiliki energi bersih, ada. menggunakan sebagian besar putih. Saya perhatikan bahwa saya tidak berarti tidak ada aturan, hanya itu cocok untuk saya, dan juga yang terus berubah. bahkan sangat sering peti dari satu tempat ke tempat lain, aku bisa bergerak. Aku tidak melakukannya hari ini, misalnya, berat terbiasa dengan bertentangan dengan fakta bahwa saya bekerja di sudut yang berbeda dari apartemen. yang baru-baru ini terjadi padaku. Saya selalu bekerja di ruang tamu di suara televisi dan keluarga peristiwa, dipaksa keadaan tapi saya mengatur kantor Anda. Aku butuh hampir tiga bulan sebelum aku terbiasa ke kamar, dan yang diputar mejaku yang berbeda ... "

Dapur dan ruang makan cukup dasar. Namun, ada semua kebutuhan keluarga, dan kebangkitan di sini terutama warna ditambahkan. PHOTO ROBERT Žákovice

Pemandangan dari ruang tamu ke kamar bayi. Semua orang di sana banyak "habitat". ruang terbuka besar yang digunakan anak terbaik Bruno - pergi pada roda sepanjang trek. PHOTO ROBERT Žákovice

(Tidak ada) menemukan apa yang mereka cari. Untuk merek membangun Lavmi membawa Babeta dan Jana ide sederhana: Pasar kekurangan wallpaper, ingin memiliki di rumah.

Banyak Musik

New menyewakan diangkut beberapa rumah sebelumnya, memiliki sesuatu. "Peralatan di sini sebenarnya cukup sederhana. IKEA, tentu saja, melakukan beberapa menyenangkan piala dari jalan-jalan dan pasar-pasar. Oleh karena itu saya harus wallpaper cinta sangat mudah untuk mengubah adegan. Aku memiliki kecenderungan berkala untuk benar-benar segala sesuatu di rumah berubah, tetapi terus-menerus membeli peralatan baru tidak mungkin. Itu sebabnya aku suka furnitur abadi. Kemudian hanya mengganti wallpaper, cat dinding, karpet, dan Anda memiliki sedikit uang untuk banyak musik ", sejarahnya berakhir Babette.

Satu kamar tidur di bekas Konservatorium diatur yang memiliki dua dinding kaca. "Pada dasarnya, itu adalah kakus kayu, sehingga saat hujan, itu seperti sedang berlibur di pondok," kata Babette. PHOTO ROBERT Žákovice

Praktis dan moderasi. apartemen mereka menyewa yang membangun kamar mandi dan dapur. Mereka bisa demikian sebelum sesuai dengan keinginan Anda. Tentu saja, mengingat bahwa itu adalah sebuah investasi dalam sewa. PHOTO ROBERT Žákovice


Warna putih di kamar tidur harus membawa digarisbawahi perasaan ini bahkan lebih banyak energi, detail merah. PHOTO ROBERT Žákovice

"Saya minimalistka jiwa yang dapat bertindak sebagai counter-dekorator, tapi di dalam aku cinta kemurnian, kesederhanaan dan hal-hal kecil."
Babette Ondrová, Designer

Peron

1 Kamar Tidur
2 Ruang
3 Koridor
4 Balkon
5 Dapur
6 Kamar Mandi
7 Lemari
8 Pekerjaan
9 Hidup
10 Anak
Previous
Next Post »