Lantai kayu di dapur dan kamar mandi

Harga Lantai Kayu - Materi yang Anda tidak bisa salah
Sementara di lantai dan kayu rumah biasanya set pohon, pengguna sangat skeptis ketika datang ke lantai di dapur dan kamar mandi. Namun, perusahaan Alpod menunjukkan bahwa ia dan dua kamar dapat diatur dengan dapur bisa pergi ke semua jenis parket, sementara di kamar mandi karena kehadiran yang lebih besar lapisan penekanan multilayer dengan kelembaban dan minyak panas.

- Secara umum, rumah-rumah kayu semua jenis lantai yang baik, tapi rekomendasi tetap akan parket karena tidak ada yang dapat membangkitkan kehangatan asli dari kayu. Misalnya, desain koleksi Woodflooring Mimpi Koleksi dan bentuk mengingatkan rencana dan karakteristik gaya lama petani adalah keterjangkauan, kemudahan instalasi dan pemeliharaan - mengatakan perusahaan Alpod. Dua perlakuan permukaan, dekorasi, ukuran, dan juga disebut harga ritel, yang pada 68-200 kuna dalam perjalanan rencana bisnis dilaminasi dengan ketebalan laminasi bervariasi, memakai lantai perlawanan, meter persegi. - Harga Lantai Kayu Bandung

Taman ini dibagi menjadi beberapa kategori: besar, tiga-layer dan double layer. Mereka berbeda dalam jenis dan kelas kayu, ukuran, ketebalan, pengobatan permukaan, dapat dicat, direncanakan, termal, patina, merokok dan semua bentuk di atas harga berkisar dari 123 kuna per meter persegi untuk lebih dari 1.500 kunas per meter persegi. - Disarankan bahwa rencana setelah instalasi perlindungan tambahan berarti untuk perawatan lantai, yang mengandung persentase tertentu dari danau. Sebelum membersihkan membersihkan permukaan dicat harus baik di bawah vakum dan kemudian kain basah dan gosok dengan baik untuk membersihkan lantai. Minyak pemeliharaan perkerasan perlu menggunakan minyak yang menekankan tampilan alami kayu dan meningkatkan ketahanan terhadap aus, kotoran dan kelembaban. Setelah menerapkan dibiarkan lantai untuk menyerap deterjen dan kemudian dikeringkan lebih lanjut dalam arah serat - mengatakan perusahaan Alpod.




Previous
Next Post »