Terpisah Dapur, Namun dengan Tampilan. dan Lukas

Memilih dapur yang terpisah dengan tergantung pada beberapa faktor, seperti ruang, gaya hidup dan kebutuhan. Ini untuk desain area operasional ruang makan dengan pemandangan.

Kami mengusulkan sebuah proyek dengan dapur dan ruang makan, yang berada di dinding melalui sebuah lubang di kompleks yang berfungsi sebagai menetas. kebutuhan untuk memiliki dua lingkungan independen, tetapi itu untuk berkomunikasi dengan cara apapun antara mereka. Solusinya adalah pembukaan terbentuk di dinding partisi yang memisahkan dua lingkungan. Partisi, termasuk kelangsungan dapur asli untuk ruang makan untuk memastikan dibongkar. Aplikasi baru ini diselenggarakan di sudut bawah jendela untuk elle, untuk memastikan pencahayaan yang baik untuk bidang kerja. Di ujung dinding partisi adalah elemen furnitur kayu tersedia, panjang penuh, yang menutup komposisi: dengan berbagai kompartemen dan ditutup per hari, menawarkan cukup ruang untuk terus. l Meja makan dengan kaca atas, memberikan keseluruhan efek ringan. Kontinuitas antara dua lingkungan digarisbawahi oleh lantai kayu.
karya diperlukan: Untuk mencapai hal ini, ruang utilitas, yang dikomunikasikan dengan dapur digunakan sebagai ruang makan. Sebagian dari dinding partisi dihancurkan, sementara yang lain adalah pembukaan untuk menetas.




BERAPA


pembongkaran partisi, m 8,78
€ 105
penghapusan lantai, sq.m. 19,44
€ 105
pengangkutan bahan limbah TPA, mc
€ 4.200
memulihkan permukaan substrat, m
€ 20,350
lantai dan dinding di papan kayu, sq.m. 29,83
€ 3580
komposisi MDF ditutupi dengan panel kayu veneer tercakup dalam polikarbonat mengkilap dan kaca sandblasted
€ 4.803
sistem air perubahan dan gas
€ 460
sistem listrik
436 €
Total 10.039 €
Project: arsitek Ornella Musilli - www.libera-design.it


Dan di atas meja memilih model kaca, visual mudah!

Giravolta Reflex memiliki ekstensi dengan 180 ° mekanisme meja dengan kaca atas dan baja kaki berputar. langkah-langkah tertutup 160 x 90 x H 75 cm; Terbuka 200/240 x 90 x H 75 cm. membuat lubang di dinding, di samping fungsi menetas memungkinkan koki dengan orang yang duduk di meja untuk berkomunikasi. Sebuah rak ditempatkan pada sisi pasokan dinding area praktis.
Previous
Next Post »