Dapur dengan unsur warna-warni: rak, rak, profil

Dengan rak kecil atau nampan berwarna hari Anda dapat memberikan sentuhan keaktifan, juga anggun dan elegan, seluruh dapur. 10 model teladan untuk bermain warna. Tiga atau lebih permukaan.

Warna-warna cerah atau warna-warna lembut ciri masakan olahan yang telah kami memilih untuk Anda di sini. Adalah model yang berbeda, dengan selesai mulai dari putih ke abu-abu kayu ringan di mana semua "diperkaya" dengan kehadiran elemen berubah warna jelas, besar atau kecil, yang istirahat menyenangkan ketegasan dari permukaan. Ini adalah terutama rak atau kompartemen, yang menyediakan kesempatan untuk menunjukkan aksesori dan benda-benda seolah-olah mereka dalam konteks nyata. Dalam kasus lain, warna dapur dipercayakan pada permukaan frontal disegel modul, di unit dinding tertentu memberikan komposisi di mana pertukaran dua dominan rincian warna sesuai dengan nada yang berbeda.

Pintu yang terbuat dari MDF dengan PVC dilapisi dua puluh warna yang berbeda untuk Gaia Mobilturi, komposisi memiliki tutup putih lemari dinding pintu mengkilap, bergantian dengan unsur warna-warni dalam nuansa sorbet. Dasar memiliki pintu di panas tahap caribe finish. Sebuah dinding unit dengan flap membuka L Ukuran 90 x 31 xh 36 cm. Harga hingga 125 € (termasuk PPN).


Sebuah garis yang bersih untuk Cromatika Doimo dapur timbal-abu-abu dengan sisipan kuning istirahat elegan lobak; daun akan membuka dengan sistem push-pull. Blok praktis dengan dua tungku dikenakan untuk membuatnya nyaman dan mudah diakses. Wastafel dasar 120 cm, harga € 195.


Kode Snaidero adalah model ergonomis dengan basis dengan ukuran yang berbeda ditutup oleh pintu putih dan lemari "terhubung" dalam nuansa pastel melalui serangkaian kamar di hari biru keluar. Tabel pencocokan membuat solusi ideal untuk ruang terbuka di hidup. Harga atas permintaan.


Sebuah komposisi sudut besar yang memiliki kehidupan Tetrix Scavolini dapur menghadap semenanjung dengan lantai rendah, yang berfungsi sebagai meja. The elemen dinding pembangunan horisontal memiliki warna yang berbeda dan "terganggu" oleh kompartemen terbuka. Pintu-pintu dicat dengan piring dingin kaca tempered di permukaan matte tertutup. Harga atas permintaan.


Mulai Time.Go dari Veneta Cucine adalah model kompak dari tungku ditangguhkan asli khususnya. Unit dinding dengan pintu yang terbuka melalui ngarai dengan lemari terbuka dan diatur asimetris. Dasar 60 cm dengan pegangan terintegrasi, harga dari € 179 termasuk PPN, untuk versi dasar.


Hal ini sangat terorganisir dan Rhodes Del Tongo, dapur besar, ruang tamu terbuka. Unsur-unsur dalam warna hutan coklat dan gelap diterangi oleh matahari kuning dan menggantung biru; Sistem dinding dilengkapi dengan berbagai kompartemen dalam warna biru elektrik. Harga atas permintaan.


East Arrex Le Cucine responsif terhadap kebutuhan modern, untuk menciptakan suasana yang ramah. Pintu terbuat dari kayu efek dilaminasi dengan gandum timbul dan efek semen yang menekankan gaya urban; Laci dan rak dengan lampu LED yang dicat kuning terang. worktop yang memiliki sifat antibakteri. Harga atas permintaan.


Komposisi angle rencana BERLONI memiliki garis yang rasional; pintu halus dicat dan veneer kayu. Situs adalah kabinet putih besar dengan serangkaian Surga praktek Rak diletakkan bahwa untuk mengoptimalkan ruang. Sebuah veneer oak putih dasar dengan L ukuran keranjang 90 x W 60 x H 72,2 cm. Harga € 454


Harmonis menggabungkan dilengkapi dengan memasak pulau dengan camilan meja praktis dapur dengan hidup mood Stosa dapur. The anggota Zeta inovatif dalam logam dicat merah menciptakan kontras yang menyenangkan dengan pintu veneer Olmo di varian halus Ash dan matt pernis monolit. Harga atas permintaan.


Swing oleh Cucine Lube sesuai dengan kebutuhan berkat yang berbeda untuk bentuk modul dan warna yang berbeda yang akan memungkinkan Anda untuk membuat komposisi dinamis pada ruang tamu terbuka. Kehadiran beberapa kompartemen terbuka membuat komposisi cahaya dan mengundang. Harga atas permintaan.

Previous
Next Post »