Desain Rumah Minimalis Type 36




 Desain Rumah Minimalis Type 36 - Studio proyek renovasi didasarkan pada solusi yang disesuaikan dan menghemat ruang, tetapi juga pada pilihan warna yang tepat yang dua protagonis warna dominan, putih dan ungu; atas dasar ini dicangkokkan, dalam harmoni yang sempurna, beberapa variasi dalam warna-warna hangat. intervensi titik awal adalah ruang dari sebuah apartemen studio 38 meter persegi, di gedung Milanese pagar khas dating kembali ke 20-an; dalam jenis real estate, unit yang berbeda dapat diakses melalui balkon umum yang menghadap halaman. Kecenderungan saat ini telah berubah akomodasi ini berasal populer, dalam mode flat. Dalam hal ini, renovasi lengkap diawetkan dan disorot banyak fitur yang ada dan keuntungan dari ketinggian langit-langit yang tinggi.

Proyek ini ditandai dengan tanaman dari bentuk biasa, ruang sekitar 33 meter persegi tersedia dari balkon umum dengan unit lain. Di dalam, masukan kecil juga melakukan fungsi melepaskan diri baik lingkungan kamar mandi yang baik wajah utama, dengan dua bukaan di sisi lain dari bangunan. Volume utama, yang memiliki perkembangan berbentuk L, mengintegrasikan ruang tamu, dengan mudah dikonversi ke ruang tidur, dan dapur. Yang terakhir, yang menempati sudut sempit, dilengkapi pada dua sisi, sehingga mengambil keuntungan dengan maksimum cahaya alami dari jendela. Di kamar mandi, yang juga adalah ukuran minimum, kehadiran reses telah diizinkan untuk membuat ruang untuk mandi ukuran penuh; di ruangan yang sama ada juga area cuci. Dalam renovasi dibangun kembali, tidak hanya di apartemen tapi di seluruh bangunan, sistem teknis, termasuk pemanas sentral, dan membuat AC musim panas air.


 Di sudut cerah ruang tamu antara jendela dan daerah percakapan itu dilengkapi dengan kursi dan lainnya "tangkas" unsur-unsur, sempurna di ruangan kecil ini. Bagian dinding dicat ungu digunakan dengan sejumlah rak putih disesuaikan, ditingkatkan dengan rak dibentuk, mengapit lokasi studi, dilengkapi dengan konsol diperpanjang yang menjadi meja makan yang diperlukan dan diterangi oleh lampu swing-arm . Sebuah lemari kecil di pernis putih dengan pintu dan laci berguna sebagai berdiri di samping sesi serta mengandung.
Sofa convertible, berlapis alcantara merah, adalah pusat dari ruang tamu yang juga tidur area: pembukaan dalam beberapa gerakan, tempat tidur empuk menjadi kenyataan. Bantal fantasi, polos dan dihiasi dengan wajah perempuan, memberi sentuhan pop yang terinspirasi tahun 60-an ke daerah percakapan. Sesi kuno dan modern: dekorasi ruang tamu adalah campuran dari pilihan biaya rendah, potongan desainer dan mebel antik. Misalnya, di sini Anda menarik mengumpulkan 800 kursi berlapis kain, berlapis satin sutra halus, dan desain kontemporer dalam warna oranye-kuning plastik, ditandai dengan garis berliku-liku dan siluet ramping.


Ketinggian tinggi langit-langit, lebih dari 330 cm, telah memungkinkan untuk mewujudkan - di kamar mandi - parsial penurunan sekitar 90 cm di eternit. Hal ini diatur dalam cara ini kompartemen besar untuk ruang penyimpanan yang tinggi, dapat diakses dari ruang tamu-tidur, yang membuka. Menggarisbawahi horizontal membuka serangkaian dibingkai cetakan tergantung di garis pada dinding. Solusi rispostiglio luar biasa ini membantu membuat untuk kurangnya relung atau ruang besar untuk menampung dalam rumah. Pembukaan persegi panjang telah dibiarkan terbuka, tanpa pintu atau flaps, tidak mengganggu kelangsungan balok kayu di langit-langit. Yang terakhir adalah fitur karakteristik dari rel awal rumah abad kedua puluh, yang pelat lantai yang seluruhnya terbuat dari kayu.

Ini adalah ukuran dapur, yang dikembangkan pada dua dinding berbentuk L: komposisi yang sangat terbatas, namun, memungkinkan Anda untuk memasukkan semua elemen yang diperlukan. Dasar yang tersembunyi undercounter kulkas, multifungsi oven dan mesin cuci piring, masing-masing lebar 60 cm; atas terintegrasi siram dengan hob dan tenggelam. Pada dua unit dinding, selalu dari 60 cm adalah tetap, satu dengan rak piring, yang lain untuk digunakan sebagai dapur. Daerah sudut, yang tidak digunakan untuk menyimpan atau koleksi peralatan, memungkinkan Perodi memiliki meja yang berguna untuk menangkap lebih dari memasak dan mencuci. Kompor adalah kaca keramik Model induksi yang kemudian fungsi elektrik. Dengan unit-unit ini, tenda tidak wajib oleh hukum, tetapi diputuskan namun untuk memprediksi dalam komposisi. Susunan piring memasak dan tenggelam pada dua sisi yang berbeda - tapi mudah dijangkau - itu adalah solusi yang baik untuk membuat gerakan cairan di area operasional.

Sebanyak sudut komposisi putih dengan beberapa lemari dan garis bergaya hood hampir menghilang dengan latar belakang putih dinding: semuanya mini di dapur, namun jangan menyerah apa pun. Ada juga ruang untuk ruang makan kecil "dua", di samping dinding di depan. panel berbingkai: terlihat seperti tenda permadani di 800 sutra hijau: dihiasi dengan desain bunga pusat dan "dibingkai" sebagai alasan trompe l'oeil, diperoleh dengan memotong sebuah panel yang lebih besar; Hal ini meningkatkan kontras warna dengan dinding ungu. Di samping komposisi sederhana dari dapur, sangat khas untuk ruang serta tetes lampu biasa, ditutupi dengan diffuser lipit.

Sebanyak sudut komposisi putih dengan beberapa lemari dan garis bergaya hood hampir menghilang dengan latar belakang putih dinding: semuanya mini di dapur, namun jangan menyerah apa pun. Ada juga ruang untuk ruang makan kecil "dua", di samping dinding di depan. panel berbingkai: terlihat seperti tenda permadani di 800 sutra hijau: dihiasi dengan desain bunga pusat dan "dibingkai" sebagai alasan trompe l'oeil, diperoleh dengan memotong sebuah panel yang lebih besar; Hal ini meningkatkan kontras warna dengan dinding ungu. Di samping komposisi sederhana dari dapur, sangat khas untuk ruang serta tetes lampu biasa, ditutupi dengan diffuser lipit.

 Di kamar mandi bak tersembunyi di sepanjang sisi pendek memiliki tepi ditutupi dengan ubin yang sama di 20 x 20 Format cm digunakan untuk dinding; warna tenda terkoordinasi memungkinkan Anda mengisolasi ruang ini dari sisa ruangan. Bersamaan ditempatkan di mesin cuci dan keramik konsol basin, menyelesaikan lebih wadah atap kaca tipis. Sebuah lapisan "mencerahkan" lingkungan sedikit layanan, dapat diakses dari area pintu masuk, bebas dari bukaan dan dilengkapi dengan sistem ventilasi mekanik: peraturan diperbolehkan solusi (peraturan bangunan dan Kebersihan) di rumah-rumah dengan permukaan yang lebih rendah 70 meter persegi. Dinding cladding - di ganda ubin dipecat nuansa kuning, merah dan oranye bolak - tepat diterangi menciptakan efek mengingatkan sinar matahari.

Sebuah dinding pintu geser, menyelesaikan putih seperti salah satu dinding, mengisolasi masukan sehubungan dengan hidup; model yang sama digunakan untuk menutup kamar mandi. jenis jendela selalu yang paling cocok dalam lingkungan kecil karena mereka tidak mengambil cm untuk pembukaan, sebelum maupun pada dinding di dekatnya.


Previous
This is the oldest page