Kasur Tidur Nyenyak

Rumah Interior Keluarga dan Pendidikan - Seperti kebanyakan kasur yang nyaman dan cocok untuk memilih untuk masing-masing dari kita? bahan hati-hati dan model sertifikasi mutu.

Kasur benar-benar dapat membuat perbedaan antara tidur dan istirahat buruk. Apakah Anda memiliki cara yang mudah untuk mendapatkan suasana hati yang baik, tidak hanya tidak memiliki klasik "tidur" selama hari. Dan menurut penelitian ilmiah baru-baru ini, perbaikan kesehatan. Ada orang yang mengubah kamar tidur menjadi sebuah oase kesejahteraan, mereka yang minum teh herbal santai dan yang menempatkan colokan di telinganya tidak mendengar suara. Tapi malam adalah mimpi buruk. Tentu saja, kondisi lingkungan memiliki banyak pada kualitas tidur. Misalnya, fakta untuk tidur dengan seseorang dalam beberapa kasus, faktor negatif. Jika kasur untuk beberapa, dan harus perbedaan berlebihan tinggi dan berat badan diperhitungkan dan akan dalam pilihan model, faktor-faktor ini harus dipertimbangkan. The "bentuk memori" bahan yang disesuaikan dengan konfigurasi tubuh, serta busa viskoelastik poliuretan; Model semi sempurna, tetapi jenis dengan sumber-sumber independen dan tas satu persatu. Jadi jika Anda bergerak pasangan, tidak tersentak, karena tidak ada titik-titik tekanan.

Inginkan pada bahan-bahan baru dan menguji kasur sebelum membeli: berbaring dan berdiri di semua posisi, Anda harus nyaman dan merasa bahwa tulang belakang mempertahankan bentuk alami. Pastikan itu ukuran Anda: kasur memiliki ukuran, pada kenyataannya, tidak boleh melebihi panjang Anda setidaknya 15-20 cm. Hal ini selalu mengatakan bahwa adalah pemain yang sulit, tapi ortopedi sekarang mengkonfirmasi bahwa ketika kasur tidak kondusif untuk keras pada sendi, bahu dan dada dan membuat saya sakit punggung. Tapi bahkan yang terlalu lunak dapat menyebabkan terbangun dengan rasa sakit kaku pada otot.

Seperti halnya produk lain, kasur juga memiliki label sendiri. Sebuah peta menunjukkan bahan apa dibuat, karakteristik, perawatan dan penggunaan. Di antara kondisi yang diperlukan untuk memeriksa: kain adalah bernapas dan tahan abrasi, juga jahitan selesai dan itu jaminan. Produk-produk berkualitas tinggi yang diuji dan pengujian yang ketat, salah satu label adalah sertifikasi dari Asosiasi produsen Italia kasur berkualitas (www.consorziomaterassi.it). Ada beberapa sertifikasi yang harus diperhatikan, meskipun pembelian ergonomi, yang dikeluarkan oleh sertifikasi Europo Ergocert, dan tidak adanya zat beracun dan berbahaya, Oeko-Tex Standard 100 sertifikat.

Untuk penderita alergi, sangat penting bahwa lapisan kasur untuk menghapus dan mencuci, dalam beberapa kasus masuk akal untuk memilih model dan tungau debu. Paling lambat, kain serat poliester dibuat dengan campuran kristal Bioceramic dan ion perak murni. Komposisi ini untuk kain pelapis akan mempromosikan relaksasi otot dan sirkulasi darah, meningkatkan relaksasi dan rekreasi. Hal ini digunakan oleh mayoritas anggota produser untuk konsorsium.

Triuso Celliant memori Fabricatore, kasur menjadi tiga lapisan: lateks 100% dengan 7 daerah mengangkat dibedakan dan dua lapisan dalam memori Soya dan Acqua Sel panas disegel dalam satu piring. Tergantung pada kebutuhan Anda, Anda dapat memilih kaku, menengah atau lembut; stres-tahan, anti-alergi dan anti-bakteri. liner adalah grid di Resistat yang bertindak sebagai penghalang terhadap polusi elektromagnetik. Lapisan dalam, dilepas dan dicuci di mesin cuci pada 60 derajat, adalah Celliant, meningkatkan saturasi oksigen darah dan perak, benang perak dengan anti-jamur dan anti-jamur efek. Ukuran L 160 x P 22 cm H 190x. Harga 3.590 EUR.


Sultan Engenes Ikea, lateks alami dan sintetis, adalah kasur yang memastikan ventilasi alami tubuh. Ini memiliki tingkat rata-rata dari kekakuan untuk 5 zona dibedakan yang dapat meringankan tekanan pada pinggul dan bahu. Penutup dilepas dicuci di 60 derajat dalam mesin. Ukuran L 140x P 200 x H 18 cm.


Tentu saja, linen Naturosoft Magniflex memberikan dukungan ortopedi dan seimbang sempurna pada seluruh tubuh. Ini terdiri dari tiga lapisan dalam: selembar Ecogreen di 7 daerah yang berbeda dengan struktur gelombang ditutupi dengan serat linen alami 100% bernapas dan hypoallergenic, 2 cm lapisan tebal Geomemory Soya quilt pada lapisan linen, dan busa Mallow dengan sifat anti-inflamasi . Kasur terdiri dari dua lempeng yang berdekatan berengsel tunggal yang dihasilkan yang memungkinkan Anda memilih antara dukungan lembut atau kaku. Ukuran L 160 x P 190/195 / 200x H 25 cm. Harga 1872 EUR.


Film MORFEUS merupakan bagian Unmade B Front Collection. Ada kasur pegas-Mini Pocket dengan slatted 7 zona kekerasan dan dukungan dibedakan. Kenyamanan dan produktivitas dengan kualitas panas-mengatur dengan kain, dicuci dilepas pada 30 derajat di mesin ke Silver Simpan. Tinggi total 30 cm. 1.250 EUR.


Kabupaten Simmons tidak berputar dan tidak memerlukan rotasi ke atas secara teratur. Dia melangkah dengan kanvas sutra dikombinasikan dengan lapisan Trycel SmartClima, busa memori dan serat lapisan Relastic. Ini adalah kasur modeling, mengatur panas, anatomi, dengan di 5 zona, lapisan bernapas dan antibakteri bingkai pendukung. Versi hypoallergenic juga dan udara. 30 cm tinggi, dalam versi tunggal: € 1,546 harga.


Naos dari Somnium oleh IMAFLEX memiliki struktur yang terhubung dari sel-sel khusus yang independen dukungan dibedakan bersama dengan sendi elastis khusus. Hal ini membuat untuk persatuan yang sempurna dan fungsi masing-masing, dan kebebasan penuh gerakan dan adaptasi postur apapun dan bobot tubuh yang berbeda. Ini adalah produk teknologi tinggi, yang hypoallergenic 100% Italia, higienis, bernapas, ergonomis, tahan lama dan. Ukuran L 80x P 190 x H 25 cm. Harga € 856

Previous
Next Post »