Kursi bar. merevitalisasi juga meja kayu dan kaca


Apakah kamu menyukai warna-warna cerah di rumah? Solusi yang sangat baik yang tidak lelah dari waktu ke waktu dan bobot adalah untuk mempercayakan warna kursi, mungkin dikombinasikan dengan meja seadanya, kayu atau kaca.

pewarna fluorescent berwarna, kursi yang biasanya terbuat dari plastik seperti polypropylene, tetapi ada juga di kayu, kayu lapis, membungkuk, misalnya, lapisan pada laminasi warna-cetak. Khususnya dibawa ketika membawa warna terkendali, netral atau bahkan gelap, mereka mampu cahaya dan keaktifan di ruang tamu, begitu muda dan hidup. ideal adalah untuk mendorong terhadap meja kayu, juga dalam gaya dan negara yang tepat diperbarui dalam dirinya sendiri, lingkungan benar-benar modern atau desain, kaca, yang membusuk dalam komposisi yang sempurna hadir segar dan menyenangkan menjadi elemen yang terintegrasi. Anda bahkan dapat berbeda model, gaya dan warna untuk memilih. Seringkali ketika, selain terbuat dari plastik untuk membaca, tetapi juga tahan lama dan dapat digunakan di luar ruangan di musim panas.

Gabber Parri kursi, tahan cuaca untuk penggunaan di luar. Hal ini terbuat dari polypropylene. Ukuran L 52 x W 56 x H 84 cm.

Zahira Chair Alma desain menggabungkan baja polypropylene nuansa un'attualissima ungu; Ini adalah UV-tahan dan stackable. Ukuran L 55,5 x W 48 x H 84 cm.

Riga Desalto adalah kursi yang terbuat dari polypropylene yang kuat sarat dengan Model fiberglass garis sederhana dalam tujuh warna; Hal ini stackable dan dapat digunakan di teras. ukuran L 48 x 48 x H 80 cm.

Nett Crassevig di punggung saya dan duduk ditindik, efek jaring, yang tidak menahan air jika terjadi hujan; Base adalah slide. Ukuran L 43 x W 58 x H 80 cm.

Fiberglass polypropylene dalam berbagai warna, kursi Riva Bistrot Nardi ringan, mudah digunakan dan mudah untuk mencocokkan. Ukuran L 49 x W 54 x H 83 cm.

Kursi berlian imitasi Hijau diperkaya dengan rincian berharga: elemen pemotongan berlian yang bersinar di kakinya. Hal ini seluruhnya terbuat dari polypropylene dan stackable. Ukuran L 56 x W 52 x H 82 cm.

Quark Putih kursi Pop CREATIVANDO ditutupi dengan beech laminasi dicetak secara digital besar Polka Dot Hitam; kaki terbuat dari logam chrome. Ukuran L 44 x W 45 x H 81 cm.
Previous
Next Post »