Hari Air Dunia: Risparmiamola Sehingga

Pada 22 Maret di dunia adalah festival air: bagaimana melestarikan sumber berharga ini hidup dan untuk mendapatkan, bahkan di kamar mandi.

Penghematan air sangat penting bagi seluruh umat manusia. Dan untuk mencapai target oleh produsen pipa dan perlengkapan. Kamar mandi adalah lingkungan rumah, di mana lebih banyak air yang dikonsumsi, tetapi untuk memastikan beberapa solusi untuk konservasi air, ada dan dari berbagai jenis. Dengan sedikit air mungkin dengan mengganti, misalnya, katup tua dengan generasi terbaru dari mixer, berkat mengalir, untuk memastikan konsumsi sangat rendah air, yang dapat hanya sampai 3,5 liter per menit. Panel kontrol kaset kapal dirancang untuk flush sudah di tahun 90-an dengan dua tombol; sekarang Anda juga dapat menentukan sisi mana - yang terbesar atau terkecil - lebih banyak air atau kurang untuk memenuhi kebiasaan pribadi.

Juga dalam kesehatan membantu beberapa trik dan perangkat untuk menyimpan air. Beberapa model air tanpa masalah, yaitu, untuk memastikan tepi melengkung batin tradisional panci, pembersihan yang sempurna dan kebersihan, bahkan dengan jumlah kecil air: The kapal yang ada dirancang untuk beroperasi dengan pembersihan hanya 4 liter air. Ada juga model, dioptimalkan dalam kesehatan tunggal toilet dan bidet fungsi dikombinasikan dengan cara ini, konsumsi air: dalam fungsi bidet air ini dapat, misalnya, durasi dan jumlah yang telah ditetapkan jet air.

Berkat diffuser dengan 90 nozel mixer Axor Starck Organic Axor hanya mengkonsumsi 3,5 liter air per menit. Ini membuka dengan mudah melalui berputar moncong, tidak anting silinder sempurna. Pengontrol suhu diatur di sisi atas tubuh mixer. Ini tersedia dalam ketinggian yang berbeda, bahkan untuk solusi dinding kamar mandi dan mandi. Harga € 605

Sistem pembilasan Pozzi Ginori Rimfree diterapkan di kapal tanpa rim pembilasan menghemat air dan meningkatkan kebersihan bahkan dengan mengurangi jumlah air 4 liter. Impress air sudut yang tepat dan tekanan yang optimal, memastikan pembersihan lengkap kapal. Menghemat air untuk setiap anggota keluarga dalam kisaran 5 sampai 10.000 liter air dalam satu tahun.

Berkat jet air pada durasi preset 30 detik dan kecepatan aliran 1,5 liter per menit dalam fungsi Hongdae, vas-bidet hi-tech Mera GEBERIT AquaClean memastikan penghematan besar air. Ini memiliki beberapa fitur, intim datang langsung dari kamar mandi keramik dan pengeringan. Di antara fungsi pintar, ada pembukaan otomatis dan sistem penutupan kursi, pemanasan kursi dan pencahayaan. Ukuran L 39,5 x W 59 x H 35 cm. Harga 5.100 EUR.

The Talis mixer Pilih tombol pilih kolam renang, oleh Phoenix Desain, Hansgrohe memungkinkan Anda untuk mengaktifkan aliran air ke punggung tangan atau siku atau berhenti. Kepala mixer mungkin bukan diputar untuk preset suhu. limiter arus EcoSmart terpadu mengurangi aliran ke 5 liter per menit. Harga € 230.

Dengan plak Sigma 60 perintah GEBERIT, SIGMA digunakan untuk sumur tersembunyi 8, Anda dapat memilih pembagian kunci ganda. Hal ini dapat menentukan apakah itu adalah kunci besar menggunakan 7,5-6 liter menjadi 4,5 liter dan tempat kecil 3 liter air. Ultrathin, piring adalah persegi sempurna dibagi menjadi dua bagian, (L 14 x H 14 cm) dan persegi panjang lainnya (L 7 x H 14 cm). Harga € 488
Previous
Next Post »