Permukaan Padat Flint untuk Berjalan-jalan Menyenangkan

Harga Lantai Kayu - Bahan-bahan alami terlihat sentuhan yang lebih alami dan menyenangkan untuk mata dan baik di dalam ruangan dan. Di kebun di mana ia benar milik yang paling Alih-alih menggunakannya, tapi tidak tertutup oleh bebas perawatan teras kayu komposit, taman dilengkapi dengan kursi plastik dan tidur cangkok trotoar plastik dan pagar. Di sudut yang tenang, dikelilingi oleh pohon-pohon dan semak-semak, kemudian kita menemukan bangku yang terbuat dari plastik daur ulang. Dan kami mengatur kontribusi PET botol pagar.

Produk alami juga dapat digunakan dalam cara yang tak terduga. Sebaliknya, terkelupas batu, kerikil, kerikil sungai atau jalanan batu contoh, Anda dapat juga batu-batu kecil untuk menggunakan, yang tidak menyeberang dan mengampuni mereka dan taburi kebun dan di sekitar rumah, tetapi juga menciptakan lapisan terus menerus, kaku dan tahan dapat yang tidak hanya dapat digunakan di teras, trotoar, jalan-jalan dan jalan, tetapi juga untuk kolam renang, di tangga, lantai dan bahkan dinding dalam. pendahuluan permukaan TopStone®.

Sihir dan teknologi TopStone® prinsip terletak pada EpoStone pengikat khusus yang membuat "batu" permukaan halus, tegas, tetapi juga kedap air. Dan belum mempertahankan semua keuntungan dari batu alam - kekuatan tinggi dan daya tahan. Sebenarnya, itu adalah campuran unik dari EpoStone pengikat bersertifikat (campuran resin dan hardener) dan batu sungai alam atau marmer. Kualitas dan daya tahan material dalam proporsi yang sesuai dengan berat pengikat per meter persegi dan dalam penentuan tepat yield-nya.

Bahan ini juga dapat digunakan di lokasi lalu lintas tinggi seperti lobi, koridor, department store dan sejenisnya. Efek yang dihasilkan (tidak bekerja) ditingkatkan oleh kemampuan untuk menggabungkan pola yang berbeda dari batu sungai kecil atau hancur marmer Italia.

Bahan ini juga dapat digunakan di lokasi lalu lintas tinggi seperti lobi, koridor, department store dan sejenisnya. Efek yang dihasilkan (tidak bekerja) ditingkatkan oleh kemampuan untuk menggabungkan pola yang berbeda dari batu sungai kecil atau hancur marmer Italia.

Permukaan Stone® dapat ditempatkan di dapur, kamar dan bahkan kamar mandi hidup. Ideal konduktivitas termal juga baik masih dalam kombinasi dengan pemanas di bawah lantai, tapi tanpa menghubunginya - dibandingkan dengan batu tradisional dan permukaan keramik TopStone® signifikan lebih hangat.

Permukaan Stone® dapat dengan mudah diterapkan pada tepi bulat dan permukaan vertikal hingga ketinggian 30 cm. substrat mungkin beton, anhidrida, ubin asli, dan kayu dan bahan lainnya.

Top Stone® menggunakan permukaan luar ruangan

Permukaan luar Top Stone® dapat membentuk lapisan akhir walkable teras, trotoar, balkon dan loggia, tangga, parkir, jalan masuk dan pintu masuk dan ruang publik, kolam renang lingkungan, daerah luar perumahan, industri dan logistik properti. Menemukan dan menggunakan sebagai hiasan dalam arsitektur taman

Selain penampilan alami menawarkan kekuatan tinggi, daya tahan, slip-tahan dan ketangguhan, mudah mampu bentuk dan permukaan padat tanpa sepasang. Dan karena pengikat tidak mengandung fenol nonil dan pelarut, bahan berbahaya setelah menyembuhkan.

Pengisi diulang fraksi kerikil sungai 2-8 mm dan hancur marmer, jatuh beberapa kali, cuci dan penyaringan, dicuci untuk sebagian kecil ukuran 2-7 mm.

Jika permukaan peletakan digunakan Top Stone® bahan kimia tambahan: penetrasi screed
TopFix perekat permukaan sampai Stone® ke substrat meningkatkan bahan substrat untuk menyegel TopPur untuk meningkatkan revitalisasi permukaan agen gloss TopVital, geser peningkatan permukaan topstop bahan dan epoxy perekat untuk pot Iller aksesoris mengikat. Top Stone® permukaan aksesori diperpanjang dan pinggir, alat dan peralatan pelindung.

Peletakan Permukaan Stone® adalah cepat dan mudah. Pertama, bahan dasar peneterován TopFix dan langsung pada penetrasi sudah final finish Top Stone® dapat dipertimbangkan. Sudah setelah 24 jam, sedangkan permukaan jalan setapak dan sepenuhnya dapat dihitung setelah tujuh hari. Materi yang dapat dilihat% dari substrat (istirahat teknologi tidak diperlukan setelah pelaksanaan dasar beton) tanpa memperhitungkan kelembaban, tetapi dapat digunakan jika diperlukan untuk bahan penyegelan substrat TopPur.

Permukaan keunikan dan orisinalitas menggarisbawahi Top Stone® kemungkinan untuk menggabungkan berbagai warna dan jenis selesai untuk membuat desain yang berbeda dan mosaik. Top Stone® permukaan, tetapi juga digunakan sebagai meratakan adalah (substrat tidak bisa kerataan sempurna).

Permukaan Stone®, sedangkan metode yang sama sekali konvensional dipertahankan - dengan sapu, scraper karet dengan pegangan, air bertekanan dan mungkin uap. Di musim dingin Anda dapat menggunakan kayu biasa atau rake karet (SORNA), tetapi juga salju blower, tapi tanpa menggunakan rantai. Juga dapat dilakukan dry cleaning dengan pembersih konvensional. Noda membandel bisa menghapus kebutuhan untuk bensin atau aseton. Di musim dingin Anda juga dapat garam dan larutan garam yang digunakan.


Top Stone® menggunakan permukaan dalam ruangan

Biarkan kesempatan permukaan Top Stone® tersangka luar bahwa interior perlu khawatir lagi tentang kekuatan dan daya tahan mereka. Dan dalam hal penampilan, juga menawarkan hal yang sama di sini. Bahkan, interior karpet batu monolitik menciptakan di setiap ruangan. Juga cocok untuk memfasilitasi tangga dan dinding ruang untuk ketinggian sekitar 30 cm, ubin diganti pemeliharaan interior. Permukaan Stone® mungkin vakum internal menyapu, lap dengan kain basah dan pel, tetapi kita juga bisa menggunakan pembersih uap untuk menghilangkan noda dan kimia rutin.

Permukaan Stone® di dalam ruangan tidak merasa dingin seperti batu alam dan ubin keramik dan juga ideal dalam kombinasi dengan pemanas di bawah lantai. Nonilfenol dan tidak mengandung pelarut atau setelah menyembuhkan mereka sama sekali tidak berbahaya. Keuntungan besar lain adalah pengurangan kebisingan yang signifikan, pengikat EpoStone menyebabkan kejutan adalah, daerah ini tidak menular dan getaran. Selain itu, mereka hypoallergenic, mengurangi dustiness.

Di interior, Anda dapat menggunakan open dasar atau struktur tertutup Topstone keras, Topstone Lock, Topstone Lockhart dan Topstone menghapus. Struktur terbuka dasar fungsi seperti karpet biasa, partikel debu mematuhi permukaan dan di sebuah ruangan dengan sedikit debu. perubahan struktural tertutup menciptakan permukaan tertutup.


Terbuka struktur Top Stone®

Dibuat dalam pelaksanaan struktur terbuka atas Stone® substrat pertama (pergi bagian koheren dan permukaan grinding tersedot terbuka), diikuti oleh penetrasi bahan TopFix interior (mengkonsumsi sekitar 0,2 sampai 0.8 kg / m menurut serap substrat ) dan pengikat EpoStone Batal dengan pemasangan materi Top Stone®. Ketebalan minimum dari permukaan atas Stone® harus setidaknya 1,5 kali fraksi filler terbesar, yang terkandung (grit), idealnya dua kali. Selama sekitar 24 jam pada 20 ° C, permukaan benar-benar diakses, dan 7 hari sepenuhnya sembuh. Terbuka struktur yang kita gunakan, misalnya di lounge, Konservatorium suka. Jika permukaan aplikasi Top Stone® Ondol pemanasan direkomendasikan untuk digunakan dilatasi perimeter pita.

Struktur tertutup Stone® Keras Top

Berdasarkan dalam hal ini struktur permukaan terbuka diterapkan Top Stone® (khusus tiga komponen gel) setelah sekitar 24 jam TopGel. gel diterapkan dengan spatula karet dan konsumsi yang akan dicakup tergantung pada proporsi agregat yang digunakan, dan kebutuhan untuk permukaan. Atau, menerapkan setelah menyembuhkan lapisan gel kedua. Permukaan yang dihasilkan dapat berjalan pada pada 20 ° C setelah 24 jam menemukan digunakan dalam dapur, lorong-lorong dan sejenisnya.

Struktur tertutup Stone® atas penutupan

Diterapkan pada dasar struktur permukaan terbuka Top Stone® setelah materi sekitar 24 jam TopLock (khusus satu komponen paste). Rekomendasi grit fraksi dalam hal ini adalah 5 mm, dengan pecahan yang lebih besar, sebuah TopLock konsumsi bahan besar dan curing panjang akan. Jika perlu, juga dapat diterapkan sesuai dengan TopLocku pengerasan. Permukaan yang dihasilkan bisa tahu pada 20 ° C menyembuhkan bahan setelah 24 jam praktis sesuai yang jelas di seluruh lapisan nya. Ingat, bagaimanapun, permukaan tidak cocok untuk permukaan tenggelam secara permanen.

Struktur tertutup Top Stone® Lockhart

Struktur ini dimaksudkan untuk air beban jangka pendek. Dasar permukaan struktur terbuka Top Stone®se TopLock diterapkan setelah sekitar 24 jam dari bahan (khusus satu-paste) dan akhirnya diterapkan oleh bahan pelapis rol EpoStone Batal. Permukaan yang dihasilkan dapat berjalan setelah kira-kira. 24 jam pada 20 ° C. permukaan ini memiliki lebih mudah untuk mempertahankan ketahanan aus yang lebih baik dan. Penggunaan penemuan tersebut. Di lorong-lorong dan area umum, dll

Struktur tertutup Top Stone® Batal

Kami membuat permukaan tahan untuk beban air yang kontinu dirancang dan tahan aus.
Berdasarkan setelah sekitar 12 jam struktur permukaan terbuka Top Stone®, disimpan polos EpoStone material, di mana proporsi dianjurkan batu max. 5 mm (dengan proporsi yang lebih besar dari konsumsi bahan besar EpoStone Clear). Struktur bahan ini disegel selama penampang, sehingga konsumsi tergantung pada ketebalan permukaan atas Stone® (yang lebih kecil adalah fraksi, ketebalan lebih rendah). Jika perlu, CLEAR juga dapat diterapkan setelah EpoStone pengerasan. permukaan ini, misalnya, juga di kamar mandi, kamar mandi, pintu masuk ke lokasi dalam rangka dan sejenisnya kolam renang dalam ruangan. Kami mencapai kinerja yang tinggi, permukaan mulus yang menolak air dan ubin keramik. Dan berhati-hatilah! - Struktur permukaan terbuka Top Stone® perlu di kerataan dari 2 mm / 2 m, dilakukan permukaan yang dihasilkan setelah selesai menunjukkan struktur yang sama dan tidak terlihat. poin Fused. Permukaan ini tidak memenuhi penyegelan fungsi atau rencana nepřeklenují, mungkin perlu untuk mengisolasi substrat (z. B. tanaman permanen sarat dengan air).

Perusahaan Capri, spol. s.r.o. telah menandatangani franchise dengan permukaan khusus perusahaan Topstone. Ia bergabung dengan "pembuat Flint permukaan" dan menawarkan pelanggan solusi unik untuk teras, kolam renang, tangga dan daerah luar lainnya serta daerah di pedalaman. TopStone® adalah solusi yang unik dan jujur ​​untuk kedua permukaan indoor dan outdoor. Karena penjualan batu perusahaan TopStone® permukaan yang unik dibuka Capri, spol. s.r.o. saham konsinyasi, toko batu dan showroom.
Previous
Next Post »