Aksesoris Kamar Mandi: Italia untuk Lingkungan

Mereka disebut "kecil", tetapi sebenarnya mereka benar-benar "diperlukan": menghias, personalisasi dan bermain fungsi tak tergantikan di ruang rumah didedikasikan untuk kesejahteraan. Yang akan dipilih untuk restrukturisasi atau untuk menyelesaikan instalasi baru, aksesoris Anda menghargai setiap hari, dengan menggunakan dan mandi signature lingkungan.

Solusi rumah gaya furnitur kamar mandi dibuat fungsional sepenuhnya siap untuk nyata dan untuk menanggapi kebutuhan sehari-hari, konsisten dengan baik rasa klasik dengan modern, bersatu dengan sederhana kualitas desain Italia menggabungkan bahan handal dan inovatif di Italia.
Cermin, protagonis nyata dari kamar mandi, itu jatuh dalam segala bentuk: linear, berbentuk, backlit dibingkai, buram, dipoles atau tergores. Kustomisasi terbuka untuk saran tak berujung desainer dan tuntutan rasional tempat. Pencahayaan dengan sconce atau chandelier, dinding atau di cermin, tidak berdampak. Benda-benda, seperti sabun cuci piring, gelas, donor atau untuk objek dalam garis dan warna. Mencuci meja dengan perawatan dan perbaikan sarana
Untuk solusi handuk tunggal batang, cincin diartikulasikan, pada dua tingkat, konduktor, Bock adalah bahwa setiap dikombinasikan dengan aksesoris lain seperti pemegang roll cadangan, portaaccappatoio itu, tunggal atau ganda, pemegang sikat, sekarang juga antibakteri atau parfum diffuser .
Tidak sedikit aksesori kamar mandi: rak, rak, rak, puliscivetro, hook portaaccappatoio, kursi, bangku dan keselamatan menangani, yang kehadirannya meningkatkan kesadaran relaksasi yang menyenangkan dan akhirnya atap dengan pintu geser untuk berjalan-in shower.
Untuk berisi objek secara tertib, tanpa mengorbankan estetika, cermin kontainer, geser, berengsel atau berputar adalah solusi optimal untuk daerah kecil; dan lagi, kotak ditangguhkan karat, pemegang pengering, pemegang alat, keranjang cucian, majalah, tablet porta, pembesar cermin dalam segala bentuk dan ukuran.

Gaya rumah akhirnya menawarkan kemungkinan untuk menginstal banyak produk untuk mencakup pengeboran tanpa pelapis berkat sistem yang diuji.

diproduksi dengan inovasi terbaru dari gaya rumah muncul berbagai struktur wastafel, ringan dan elegan, dilengkapi dengan portaasciugamani atau kaca rak dan radiator, yang, di dalam air atau di desain listrik, berkoordinasi dengan aksesoris untuk mandi yang dipilih.
Namun, bagi mereka yang lebih memilih tiang multifungsi atau kolom dilengkapi, rumah bergaya menawarkan berbagai macam, disesuaikan dengan kebutuhan individu pilih dalam berbagai selesai (krom, tembaga, emas, tembaga, putih, hitam, nikel, disikat baja).

Rumah gaya furnitur dengan garis-garis modern dan klasik. Aksesoris, cermin, solusi furnitur dan peralatan kamar mandi dengan shower, pencahayaan, lantai dan pilar dilengkapi keberhasilan di Italia. Penyesuaian yang mungkin berdasarkan permintaan. Solusi dengan sekrup pemasangan dimasukkan. Ketersediaan dari 13 permukaan (krom, emas, perunggu, tembaga, nikel, baja, putih, hitam, ...).

MARS: solusi perangkat termasuk braket chrome kuningan dan atas marmer putih, kaca rak penyimpanan, melingkar basin putih keramik sabun piring dan cangkir pemegang dengan koneksi chrome dinding heksagonal, cermin miring dan terukir, dinding ke dinding cahaya dipasang LED atau halogen, kuningan handuk hangat, air panas atau listrik versi. Semua elemen dari solusi dapat dibuat dalam ukuran dan dibuat di krom, emas atau perunggu.

GEA: solusi furnishing termasuk basis ditangguhkan Krion, tenggelam pengolahan kristal murni, sabun cuci piring, cangkir pemegang dan tiang bendera di handuk krom kuningan dan keramik putih, cermin LED-backlit sandblasted dengan bingkai ganda. Semua elemen dari solusi dapat disesuaikan ukuran dan dibuat di krom dan finish emas.

Diva, Massimiliano Settimelli Desain: Aksesoris terbuat dari kuningan dan keramik, profil berlian dan drive, keramik dari garis geometris segi delapan dan beragam.

HIDUP: lelang handuk kuningan dan sabun piring keramik putih / chrome atau hitam / chrome atau total kromium. BGR Desain Industri Desain

INOX: dipoles cermin dengan lantai kaca dan dinding, kontainer baja dalam berbagai ukuran dengan rak handuk terintegrasi, berputar kolom dengan cermin dan rak, struktur dengan handuk dan persegi tenggelam keramik, dukungan seri aksesoris URANIA di ottoneo krom total, bangku kaca.

SMART: Berbentuk cermin dengan menggiling tongkat, aplikasi reversibel rak kuningan handuk dalam berbagai ukuran untuk air panas atau listrik, wastafel struktur kuningan dengan lantai kaca, konsol keramik, SMART seri Dinding aksesoris di kuningan dan keramik.
Previous
Next Post »