Sebuah Dapur dengan Ruang Cuci Walk-in

Fungsi terpisah, namun elegan dengan solusi cerdas memecahkan sudut untuk perawatan pakaian Gaya terintegrasi.

Menemukan ruang untuk ruang yang bekerja sebagai laundry nyata dalam kasus yang lebih kecil rumit (dan mahal karena "limbah" dari meter persegi berharga), tapi fitur ini dapat bergerak di lingkungan lain menjadi masalah. Ukuran kecil dari apartemen sebenarnya mengarah pada hakikat dari lingkungan layanan seperti kamar mandi atau toilet dan terutama transformasi dapur di ruang relasional di daerah mana persiapan dan konsumsi makanan dan perumahan mulus. jauh eksposur tidak meninggalkan mesin cuci dan peralatan yang terpasang, seperti lebih baik memilih misalnya besi atau besi, untuk solusi yang merupakan kompromi antara dua pilihan, mungkin akan diintegrasikan ke dalam komposisi dapur: volume kecil swasta, dilindungi hanya dengan baffle cahaya, terkoordinasi bahan dan permukaan pada lingkungan furniture; didedikasikan semacam lemari yang dalam, atau lebih tepatnya kabin pada perawatan pakaian di mana segala sesuatu yang Anda butuhkan untuk menyembunyikan untuk laundry fungsional. Dan bahkan mungkin sedikit lebih, sebagai boiler.

Kode-pengembangan Snaidero (Michele Marcon), dengan identitas yang jelas industri Vintage "keluar" karena lapisan efek kayu laminasi dan semen ke banyak detail metal dan belakang, yang meniru dinding batu bata memecahkan putih, juga di a fungsional mengenai wilayah kebutuhan. Sistem kabin sebenarnya menarik kecil kamar multifungsi dilengkapi sesuai dengan kebutuhan pribadi. Harga pengecer.


Sistem pengembangan kode kabin oleh Snaidero menawarkan solusi konkret untuk ruang yang semakin ketat dan perumahan umum: kamar multifungsi kecil untuk menentukan cucian, tetapi juga ke pantry klasik atau bersembunyi di lemari boiler.

Previous
Next Post »