Mengganti lantai

Harga Lantai Kayu - Jika Anda memilih untuk renovasi rumah, hampir pasti, Anda memilih pekerjaan pertama untuk menangani lantai bursa atau setidaknya bagian dari mereka. Bahkan jika kita mulai dengan ide hanya dinding eternit menambahkan atau akhirnya rewire datang ke keputusan untuk mengganti seluruh lantai.

Hal ini dalam teori mengambil menyingkirkan di garasi dan mengambil keuntungan dari potongan-potongan, kami yakin bahwa Anda akan melihat perbedaannya. Ini hanya sebagian benar. Tapi kebenarannya adalah bahwa itu adalah tugas yang sulit untuk waktu di tangan mereka, dan semua Hadiah furniture mengemudi, maka kita juga bisa mengambil kesempatan untuk melupakannya untuk sementara waktu 'selama bertahun-tahun.

Termasuk diskon di toko-toko, kemampuan untuk berpikir tentang instalasi kemungkinan pemanas lantai, dan seterusnya ... dan pilihan dibuat.


Memilih lantai kayu

Ya, tapi sekarang bahwa kami memutuskan untuk kembali fokus ke bahan? Pesona lantai kayu bisa dipungkiri, pada kesempatan lain masalah ini dibahas dalam portal ini, karena laporan yang berkaitan dengan bahan dan permukaan dengan cepat.

Misalnya, jika Anda menyukai kayu untuk cacat permukaan yang disebut, maka Anda pasti akan diproduksi garis Tayangan sebagai Woodco Oak dengan sentuhan yang berbeda, semuanya masih alami mencari, nilai ini di node ini dan nada yang sama adalah bukti bahwa kayu membuat bahan alami par excellence.

Dan yang merupakan karakteristik dari koleksi ini, yang menyatakan bahwa setiap papan direncanakan dan disikat, sehingga mereka tangan unik dan tak ada bandingannya. Osmo Wax Oil memiliki residu kering pada kayu dari minyak alami dan tanah aman, ramah lingkungan, perawatan mudah dan keindahan alam yang tak berubah dari waktu ke waktu, berkat pengaruh komponen lilin.

Kesan ini cocok untuk lantai mengambang, yang harus ditempatkan pada termoriscaldati Screed.





Tidak hanya lantai kayu
Jika Anda suka, memiliki kayu sehingga ia menggunakannya sebagai benang melalui rumah Anda, memutuskan, Anda dapat menghubungi perusahaan yang memberikan Anda kemampuan untuk menggunakan permukaan yang sama untuk pintu, jendela, lantai, furniture, produk kayu, dan itu akan berfungsi untuk memenuhi ide mereka tekstil rumah.

Alpilignum perusahaan Alpi Veneers, memberikan cara yang sangat spesifik: itu dikupas kayu, ternoda oleh perendaman dalam cat non-toksik, tentu saja, dan kemudian untuk menciptakan tumpang tindih piring kayu berwarna baru, sampai Anda mendapatkan strain baru.

Sifat-sifat bahan baru ini adalah resistensi sangat tinggi untuk fotodegradasi dan emisi yang sangat rendah formaldehida, selain tidak adanya semua kecacatan khas dari kayu konvensional yang tidak, dan homogenitas dan kemampuan untuk memproduksi warna dan ukuran seperti. - Harga Lantai Kayu Bogor

Semua ini berarti bahwa Anda dapatkan dengan Alpilignum keragaman estetika yang tak terbatas karena mereproduksi gandum alami adalah untuk menciptakan figurasi dan tekstur baru. Hutan pada dasarnya poplar, linden atau Ayous, diperlakukan secara ketat dikelola secara lestari dari hutan.

Ada dua jalur: Alpilignum Koleksi (32 jenis pohon selalu untuk memasok disusun berdasarkan tren desain terbaru dan persyaratan) (dikompilasi kayu dekoratif baru, dengan membuat furnitur, pintu, lantai dan desain furnitur) dan Koleksi Desain.

lantai beton di 3D

Jika ide Anda dari tanah, bukan daerah yang inovatif dan ditingkatkan melalui proses khusus, dampak elegan dan tinggi, kemudian berpikir dari lapisan sebagai direncanakan HD Home Design bekerjasama dengan arsitek Marco Piva, pasang surut, MF Komposit dan tim inovasi: semen 3D Baru.

Ini adalah proyek seni yang nyata dari desain interior merupakan hasil sinergi dari berbagai kepribadian kreatif dan Desain pelatihan yang ideal teknis produk yang mendapatkan dimensi baru memberikan emosi yang kuat perumahan melalui proses artistik beton dekoratif khusus.

Disajikan dalam beberapa bulan terakhir berada di showroom Milan yang berbeda, produk baru berupa boiseries spektakuler, mengungkapkan niatnya untuk mendirikan sebuah cara baru untuk memahami seni, bisnis, desain, yang mengkhususkan diri di daerah pemukiman, yang diperkuat dengan keanggunan.


lantai batu dengan dampak sanitasi dan lingkungan

Bagi mereka yang lebih memilih pelapis ubin klasik merekomendasikan mempertimbangkan antara lain bahwa Caesar Keramik, ubin porselen dengan permukaan khusus, yang mencegah penyebaran kuman dan bakteri, dan 24 jam pada 24

Perawatan ini, peduli 24 perjanjian, termasuk kemampuan fotokatalis tinggi karena kehadiran titanium dioksida, yang membuat jenis permukaan untuk penembakan polutan udara seperti NOx, VOC dan PM10 untuk membersihkan. Selain itu, lembaran ini memiliki kapasitas tinggi superidrofile selalu diaktifkan oleh sinar matahari, sedangkan air yang merata di atas permukaan, dan dengan demikian dapat menghilangkan kotoran lebih cepat, lebih mudah.

Dukungan fungsi ini 24 membuat bahan yang ideal untuk fasad berventilasi karena air yang jatuh homogen pada mereka di permukaan, rasa hormat, dan pergi dengan unsur-unsur kotor dan polusi mereka, dan ini akan mengurangi biaya pemeliharaan membangun pembersihan mudah dengan keuntungan ekonomi yang jelas membantu.
Lahir untuk menutupi semua lingkungan, baik domestik dan publik, mengingat standar kebersihan yang tinggi melihat ke koleksi ini, versi 20 ketebalan mm ini juga cocok untuk teras, balkon, atap datar dan kebun untuk membuat kenyataan pulau udara bersih.
Previous
Next Post »