Paving eksternal di WPI

Komposisi WPC

Harga Lantai Kayu - plastik kayu komposit WPC adalah material komposit yang terbuat dari serat kayu dibentuk, plastik dan aditif (fiksatif, perlindungan UV, dll).

serat kayu merupakan bahan yang berasal dari tumbuhan, yang berasal dari limbah dari gergaji kayu, bebas dari zat-zat beracun.
Untuk produksi serat, yang digunakan sebagai isolasi termal dan akustik dalam bentuk piring pada umumnya, residu kayu menjadi potongan-potongan, rapuh, rebus dan ditekan.

Bahan-bahan plastik makromolekul, asal sintetis (terutama berasal dari minyak bumi), terdiri dari polimer murni atau sebagai campuran dengan aditif, dibagi menjadi: termoplastik, termoset dan elastomer.

Untuk produksi WPC, kita menggunakan polimer termoplastik yang terkena panas transfer dari padat di negara kental, sehingga dapat dengan mudah mesin dan membentuk, dan menurunkan suhu untuk mengembalikan kekuatan. Polimer paling umum digunakan dalam proses ini adalah PP polypropylene dan polyethylene PE.

untuk memberikan dosis bahan WPC adalah serat kayu sekitar 50%, 45% polimer dan 5% aditif.


WPC kuat

WPC adalah daur ulang untuk 100%: Hal ini dapat kembali ke dua sumber energi harus dikonversi ke produk lainnya dari bahan yang sama. Selain itu, perpanjangan dari komponen produk yang digunakan, yaitu sebagai produk samping dari proses industri lainnya, yang dikubur atau dibakar.

Permukaan, tegas, halus, non-slip, diserang oleh serangga, jamur dan parasit, instalasi cepat dan mudah.

WPC mendukung berbagai suhu (-40 sampai 60 derajat Celsius), sangat tahan terhadap lingkungan agresif, memiliki ketahanan dampak yang sangat baik, non dan papan tidak sempalan. Dengan aditif khusus, juga memiliki ketahanan yang baik terhadap sinar UV.


aplikasi WPC

Harga Lantai Kayu Yogyakarta - WPC merupakan bahan yang sangat serbaguna: kemiripan visual dan taktil untuk kayu, merupakan elemen kunci. Berkat karakteristiknya digunakan untuk indoor dan outdoor penggunaan, lantai dan mebel: teras, trotoar untuk kebun, tetapi juga dermaga dan kolam renang tepi dan panel dan taman furniture (bangku, meja, kursi, vas, dll), perisai, solar, pergola, arbors, pagar dan dinding.


metode produksi WPC

Metode yang paling umum untuk produksi WPC sebagai molding injeksi plastik:
bahan cair disuntikkan di bawah tekanan tinggi ke dalam cetakan tertutup, yang dibuka setelah pendinginan produk.

Dengan cara ini, oleh karena itu setiap bentuk, warna dan tekstur dapat dilihat secara individual untuk bahan alami.


peletakan WPC

Instalasi untuk paving luar ruangan sangat cepat dan mudah, tapi perlu melakukan kerja terampil. Bagian bawah bilah kayu harus dilakukan di tempat dan dalam damai. Kemudian Anda perlu membuat fasilitas: Untuk bangunan baru, substrat yang terbuat dari beton cor, sedangkan dalam kasus restrukturisasi, substrat dari perkerasan yang ada dibuat. Adalah penting bahwa Yayasan kecenderungan yang benar (untuk menghindari genangan air) dan menghindari pembentukan pemisahan pada seragam dan latar belakang homogen.


Perlu dicatat ,, mendukung substruktur: architraves juga mengatakan lamellae, yang kemudian ditentukan pada papan. Bilah pada jarak antara mereka dari 40 cm, ketika sekrup adalah peletakan berikutnya dari piring, atau apakah 30 cm dengan klem ditempatkan untuk diletakkan pada substrat atau sekrup diprofilkan.

Bilah bilah adalah dengan cara sekrup dalam perspektif, stainless steel tetap atau klip dapat di-download, baja atau plastik, dan sejajar satu sama lain sehingga mereka setidaknya 3 mm untuk drainase dan untuk setiap ekstensi yang diserap oleh "kelembaban air (ca . 1%) jarak.

Untuk realisasi daerah luar, dengan pengecualian dari piring juga tersedia dalam bentuk persegi, kotak, yang terdiri dari 4-5 papan sudah dikumpulkan, tentang ukuran 50 cm x 50 cm, mudah untuk bekerja, karena sudah cukup untuk membawa bersama-sama kotak dengan ikatan kabel, pada latar belakang homogen. Kuadrat adalah contoh sempurna, tidak lebih teratur perlu untuk trotoar dan trotoar, luka atau bentuk perdamaian.


pemeliharaan WPC


WPC tidak ada pemeliharaan setelah instalasi. Perusahaan, namun, dianjurkan untuk menghapus dalam kasus lingkungan yang agresif (lingkungan laut, kolam renang, dll), sering membersihkan secara bertahap untuk residu klorin, garam dan kotoran pada umumnya.

Noda dan pembayaran sesekali memiliki sedikit 'air dan deterjen ringan, dan dalam kasus terburuk, cahaya pengamplasan dengan amplas halus untuk menghapus akses.

Penelitian di daerah ini memastikan pembangunan berkelanjutan dan produsen WPC berbagai macam produk penawaran yang memenuhi semua kebutuhan.
Previous
Next Post »